Granito Kerjasama Dengan Inkindo dan IAI

12:31:00
Granito Kerjasama Dengan Inkindo dan IAI

Padang, Haluan — PT Gra­nitoguna Building Ce­ra­mics, salah satu produsen ke­ramik merek Granito, me­nga­dakan kerjasama dengan Ika­tan Konsultan Indonesia (In­kindo) dan Ikatan Arsitek In­donesia (IAI) Kota Padang. Hal tersebut dilakukan dalam aca­ra Consultant Gathering Gra­nito di Hotel Inna Muara, Pa­dang, Kamis, (25/2) ma­lam.

“Ini merupakan kegiatan tahunan yang kami lakukan sebagai bentuk menjaga dan mempererat hubungan de­ngan para konsultan, arsitek dengan Granito,” ujar Project Sales Manager Granito, Ma­ria Magdani.

Ia mengatakan, sebagai perusahan keramik, kerja­sama dengan pihak Inkindo dan IAI sangat dalam pema­saran, karena distributor Gra­nito di Padang akan banyak bertemu dengan proyek pro­yek yang ditangani oleh In­kindo dan IAI.

Menurutnya, pertum­bu­han properti di beberapa wila­yah termasuk di Padang mu­lai meningkat, terutama di pro­duk lantai. Hal tersebut membuat Granito ingin men­support melalui keramik ke­marik terbaik.

“Granto mengeluarkan ino­vasi baru dengan menge­luarkan produk akse­soris seperti tipe mosaic dan tipe inspire. PT Gra­nitoguna Buil­ding Cera­mics juga me­nyediakan fasilitas Gra­nito Tile Studio (GTS) yang ada di Jakarta, Sura­baya dan kota-kota besar lain­nya,” terangnya.

Ia menjelaskan, GTS tersebut sengaja dise­di­akan sebagai wadah bagi para arsitek ataupun ko­munitas untuk ber­kum­pul dan berkonsultasi me­nge­nai tile serta desain interior. Dengan GTS masyarakat juga bisa berkonsultasi secara gratis mengenai desain in­terior yang diinginkan se­be­lum membangun atau mere­novasi rumah.

Keramik Granito dipro­duksi di Indonesia sejak tahun 1998 dan mem­perke­nalkan merek di antaranya Aurora, Salsa, Palazzo, Cas­tello, Lu­nar dan Mosaic. Di kota Pa­dang Granito juga dipakai sejumlah proyek be­sar seperti Hotel Inna Muara, Masjid Raya Sumbar dan beberapa proyek lainnya yang ditangani dengan kerja sama distributor.

Selain itu, Granito juga mendapat lisensi dari Aus­tralian Building Ceramics Pty Ltd. Granito. Dari tahun 1998 Granito mempunyai pabrik di Cikarang.

Sumber: http://harianhaluan.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Architecture Inside. Powered by Blogger.